"Farhat Abbas Ditakdirkan Tak Cukup Punya Satu Wanita"

"Farhat Abbas Ditakdirkan Tak Cukup Punya Satu Wanita"JAKARTA – Pernikahan Farhat Abbas dan Nia Daniati akhirnya harus kandas setelah Nia menggugat cerai. Banyak alasan yang dilontarkan Nia sehingga memutuskan berpisah dengan pengacara tersebut.

Salah satu pemicu yang berhembus kencang yaitu isu adanya orang ketiga. Sejak menikah, Farhat memang kerap diisukan memiliki wanita lain. Menurut penerawangan paranormal, Mbak You, Farhat memang tipikal pria yang tidak puas punya satu wanita.

“Farhat Abbas lahir ke dunia ini punya karakter yang keras, tidak cukup satu wanita. Dia orangnya arogan, keras dan keukeuh dengan keinginan dia,” kata Mbak You saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Dalam kaca mata batin Mbak You, kon flik rumah tangga Farhat dan Nia sudah berlangsung sejak lama. Masalah ketidakhadiran Farhat dalam pernikahan putri Nia Daniati menjadi puncaknya.

“Masalah dengan Nia sudah lama.
Otoriter suka ngatur. Perbedaan usia bukan masalah buat mereka. Farhat coba mengimbangi. Tapi karena takdirnya Farhat begitu, dan dia enggak berusaha untuk ngerem ya akan terus seperti itu,” jelasnya.

Menurut Mbak You, masalah yang akan dihadapi Farhat tahun 2014 tidak hanya perceraian saja. Nia pun dianggap sudah cukup bersabar meladeni perangai Farhat.

“Sebenarnya sifatnya terbuka, baik, cuma arogan. Jadi Nia sudah capek lihat kelakuan Farhat selingkuh dan kurang menghargai Nia dan keluarga,” pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"Farhat Abbas Ditakdirkan Tak Cukup Punya Satu Wanita" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better