Farhat Abbas Komentari Soal Beras Plastik

Farhat Abbas Soal Beras Plastik Ada Hubungan Dengan Menteri

Tak melulu soal selebritis Tanah Air, sejumlah isu nasional juga menjadi perhatian Farhat Abbas. Seperti salah satunya soal beras plastik yang belakangan memicu keresahan masyarakat.
Menurut Farhat Abbas, harga plastik terasa jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan beras. Karena itu, dirinya beranggapan jika ada kepentingan tersembunyi di balik isu tersebut.
“Beras plastik adalah upaya mafia mengganti Menteri Pertanian.” tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (21/5/2015). “Lebih mahal harga plastik daripada harga beras, jadi buat apa diproduksi beras plastik selain hanya untuk menggoyang Menteri Pertanian,” lanjutnya.
Farhat menambahkan, berat antara butiran beras plastik dengan butiran beras juga berbeda. Mantan istri Nia Daniati itu pun berharap agar masyarakat lebih waspada ketika membeli bahan pokok tersebut.
“Plastik itu pembungkus makanan, bukan makanan yang dibungkus,” tandas Farhat soal beras plastik

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Farhat Abbas Komentari Soal Beras Plastik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)