"Farhat Abbas, Ramdan Alamsyah & Hotman Paris Harus Dihukum"

"Farhat Abbas, Ramdan Alamsyah & Hotman Paris Harus Dihukum"JAKARTA – Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) menyayangkan dengan permasalahan yang terjadi antara Farhat Abbas, dengan Ahmad Dhani, serta kedua anaknya, Al dan El.

“Kami dari HAMI, sangat menyayangkan dan prihatin dan menyesal dengan sikap rekan, Ramdan Alamsyah, Farhat Abbas, Hotman Paris dan orangtua Al El. Sikap ini jangan ditiru, karena mencederai akal sehat publik. Mencederai seorang advokat,” tegas Ketua DPD HAMI Bali, Agustinus Nahak SH saat ditemui di Kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2013).

Selain itu, Agustinus juga menyayangkan dengan orangtua di sini Dhani yang telah membiarkan anaknya mendaftarkan ke Pertina guna melakukan duel di atas ring.

“Sangat disayangkan anak-anak dieksploitasi, di mana menunjukan sikap tidak hormat kepada orangtua dan mendaftarkan diri ke Pertina. Kan Al dan El publik figur, dan banyak fansnya,” sesalnya.

HAMI juga mendukung langkah KPAI untuk memberhentikan kekerasan pada anak. Sebagai sesama pengacara, HAMI akan mengirim surat kepada Dewan Kehormatan guna memanggil Hotman, Ramdan, dan Farhat.

“Kami mendukung langkah positif dan men-stop semua kekerasan pada anak. Kami akan bersurat kepada Dewan Kehormatan untuk memanggil Farhat, Ramdan, dan Hotman agar memberikan sanksi yang tegas, karena kami merasa dilecehkan oleh rekan kami,” urainya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"Farhat Abbas, Ramdan Alamsyah & Hotman Paris Harus Dihukum" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better