Farhat Abbas Terancam Di Somasi Soal Olga Syahputra


Kasus Farhat Abbas vs Habib Selon

Farhat Abbas Di Somasi Soal Olga Syahputra dan sudah mengetahui kalau ada rencana dan Habib Selon dan sejumlah ormas Islam pembela almarhum Olga Syahputra yang akan melakukan somasi. Somasi dilakukan sehubungan dengan beragam twit yang dilakukan Farhat Abbas lewat akun twitter pribadinya @farhatabbas soal Olga Syahputra. Namun mantan suami Nia Daniati itu hanya berujar kalem; “Saya sih wait and see saja,” katanya saat dihubungi Kamis (1/4/2015).
Farhat Abbas vs Habib Selon dan Farhat masih menunggu langkah somasi itu kapan akan dilakukan dan bagian mana yang membuat mereka tidak terima. “Saya sih menunggu saja apa yang aka mereka lakukan. Kalaau mereka mau somasi apa yang akan disomasi. Bagian mana dari twit saya yang membuat mereka tak berkenan,” tandas Farhat.
Sebelum Olga meninggal Farhat memang seperti biasa rajin menulis di akun twitternya. Ada status yang dia tulis datar dan ada juga yang membuat pada penggemar Olga Syahputra sewot. Pihak keluarga, manajer dan teman dekat tak mau menanggapi twit pengacara muda itu. Namun Habib Selon usai menghadiri acara tahlilal di rumah duka kemarin sempat menegaskan kalau dirinya akan mempelajari twit pengacara Farhat Abbas itu.
Sampai saat ini memang belum ada somasi untuk Farhat Abbas, namun ancang-ancang ke arah itu sudah dilakukan. “Kami akan pelajari dulu, mana saja komentar di twitter Farhat Abbas yang menyudutkan dan mana yang fitnnah,” ujar Habib Selon soal Somasi untuk Farhat Abbas.
Dia mengatakan bukan dirinya yang langsung akan mengajukan somasi namun ada beberapa ormas Islam yang bersimpati dengan almarhum Olga Syahputra. “Ada beberapa ormas yang akan mengajukan itu, namun saya belum bisa ungkapkan sekarang,” ujarnya.
Habib Selon menambahkan, semustinya tak perlu lagi menyudutkan atau menjelekkan orang yang sudah meninggal dunia. “Orang dari agama lain saja memberikan penghormatan untuk jenazah Olga. Masak kita yang sesama muslim tidak. Malah kita melakukan hal-hal yang tidak semustinya. Ini kan orang sudah meninggal dunia. Mari kita kenang kebaikannya, kita kubur kalau ada salah dan khilaf dia,” ujar Habib Selon meminta Farhat Abbas menghentikan twit yang menyudutkan almarhum Olga Syahputra.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Farhat Abbas Terancam Di Somasi Soal Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)