Farhat Abbas Tuding Mantan Istrinya Pembohong

Farhat Abbas Tuding Mantan Istrinya PembohongJAKARTA — Farhat Abbas mengaku tidak menaruh rasa iba kepada mantan istri sirinya, Rita Tresnawati. Sebab menurutnya, ibu dari Gusti Rayhan adalah pembohong besar.

Sekadar informasi, Farhat diadukan ke Komnas Anak, lantaran menelantarkan Gusti selama 12 tahun. Menurut Rita, suami Nia Daniati itu hanya baik pada Gusti diawal kelahirannya saja. Namun, setelahnya, Farhat seolah tidak ingin mengenal darah dagingnya sendiri.

“Janda nikah siri Rita stres itu gak perlu dikasihanin, bohongnya selangit,dapat rumah, harta & mobil segalanya, pakai ngaku terlantar. #aneh,” tulis Farhat melalui akun Twitternya, seperti dikutip Okezone, Kamis (12/12/2013).

Menurut Farhat, tangisan Rita yang disorot oleh berbagai media di Tanah Air hanya pura-pura saja. Pria yang sedang berseteru dengan Ahmad Dhani ini yakin jika Rita hanya mengarang cerita.

“Tangisan rita tres terlihat di mukenye saja bukan dihatinye, karena masuk TV, karang cerita duka, cerita suka diingkari,, #salahkamar ya?,” tandas Farhat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Farhat Abbas Tuding Mantan Istrinya Pembohong | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better