Farhat Abbas Usulkan Dhani dan Mulan Jadi Duta AIDS

Farhat Abbas Usulkan Dhani dan Mulan Jadi Duta AIDSJAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari AIDS sedunia pada 1 Desember, Farhat Abbas bersama Aku Indonesia turut peduli pada penderita yang mengidap penyakit mematikan tersebut.

“Hari ini hari AIDS sedunia perlu keterus-terangan yang perlu diperhatikan itu, hati-hati tidak jajan, tidak tukar-tukaran pasangan,” seru Farhat saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Menurut Farhat, peringatan Hari AIDS ini justru menjadi cambuk bagi masyarakat untuk tetap semangat menjaga lingkungan dari penyakit mematikan ini.

“Hari AIDS sedunia bisa jadi momen untuk terus menggalang semangat menjaga, dan merawat kesehatan dunia dari penyakit ini,” ujarnya.

Untuk menjaga Indonesia dari penyakit AIDS, Farhat justru mengusulkan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela menjadi duta besar AIDS.

“Saya mengusulkan mudah-mudahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa jadi duta AIDS. Kemarin dia (Dhani) ingin anaknya jadi duta tinju oleh KPI dan Komnas melarang eksploitasi kekerasan pada anak dilarang,” jelasnya.

Suami Nia Daniati itupun memilih Dhani dan Mulan menjadi duta AIDS, lantaran keduanya dianggap pasangan terkenal di Negeri ini.

“Karena mereka pasangan terkenal walau malu-malu. AIDS juga penyakit terkenal. Bangsa ini lagi mengalami krisis,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Farhat Abbas Usulkan Dhani dan Mulan Jadi Duta AIDS | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better