Farhat Masih Sewot Dhani Bongkar Pernikahan Sirinya

Farhat Masih Sewot Dhani Bongkar Pernikahan SirinyaJAKARTA – Perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas kian meruncing. Pasalnya, kini tak hanya melibatkan Dhani dan kedua anaknya Al dan El saja, melainkan istri siri dari Farhat, Rita Tresnawati.

Namun, menurut pandangan Farhat, sikap Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, dengan melibatkan istri sirinya merupakan salah satu cara mencari sensasi.

“Intinya gini, dengan modal pengacara gratis yang cari sensasi. Ini untuk merekayasa sensasi. Pertama anaknya dibuat menantang tinju, kedua melaporin kita ke polisi, ketiga buka anak dari pernikahan siri saya, keempat, melaporkan saya ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), dan kelima, melaporkan lagi ke KPAI karena saya menelantarkan anak. Padahal justru yang mengeksploitasi anak itu adalah Dhani,” ujar Farhat saat berbincang melalui saluran telefon, Senin (9/12/2013).

Sedangkan menurut juru bicara Farhat, Regina, langkah Dhani menyeret nama istri dan anak dari pernikahan siri Farhat bukan suatu masalah besar.

“Mengenai hal tersebut itu adalah masalah hak setiap manusia. Dijalani saja,” kata Regina melalui pesan SMS.

Perlu diketahui, Dhani memang melibatkan istri siri Farhat, Rita Tresnawati dan anaknya Gusti. Bahkan mantan suami Maia Estianty itu tidak tega setelah mengetahui Gusti telah ditelantarkan Farhat selama 12 tahun. Maka dari itu, Dhani berencana menjadi orangtua asuh untuk Gusti hingga kuliah S3.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Farhat Masih Sewot Dhani Bongkar Pernikahan Sirinya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better