Fashion Agnez Mo

 

Cara Berpakian Agnez Mo Dibilang Buruk

Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo akhirnya berhasil mewujudkan mimpi untuk go international. Sayangnya, pelantun Coke bottle ini malah dianggap gagal dalam hal Fashion.
Fashion Agnez Mo Dalam video klip Coke Bottle Agnes Monica terlihat cukup aneh saat tampil dengan mengenakan celana popoknya yang kedodoran. Desainer sekaligus pengamat mode, Sonny Muchlison, berpendapat bahwa Agnes mirip seperti bayi besar dalam klip tersebut.

    “Dia mirip bayi yang sehat, tapi gede,” katanya seperti dikutip dari Okezone.
Agnez Mo dikritik oleh desainer atau netizen di media sosial lantaran pakaiannya yang tampak aneh atau tidak sopan. Di acara Grammy Week 2013, Agnes mendapat predikat busana terburuk. Agnes juga pernah dikritik karena berpakaian kurang sopan saat berkunjung ke kediaman seorang duta besar.
Meski demikian, Sonny Muchlison tetap mengakui bahwa Agnes adalah artis yang luar biasa. Bagaimanapun juga, saat ini sangat sedikit sekali penyanyi Indonesia yang mampu go international seperti Agnes.
    “Kalau soal karir saya salut dengan dia,” kata Sonny.”Masih muda banget sudah bisa go international. Nggak banyak orang yang bisa seperti itu. Tapi please deh, busananya tolong diperhatikan.”
    “Kalau ingin berprestasi tirulah Agnes, bagaimana dia membangun karir dan memiliki kepribadian yang matang hingga bisa bersaing di kancah internasional,” tambahnya. “Tiru prestasinya saja, tapi jangan penampilannya.”
Fashion Agnez Mo | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better