Febby Blink Lagi Berduka

 

Ayahanda Febby Blink Meninggal Dunia Karena Kanker Usus

Kabar duka datang dari keluarga Febby Blink. Ayahanda Febby, Rasyid meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli 2015 kemarin karena penyakit kanker usus.
Kabar Terbaru Febby Blink dan Wajah sedih menggelayuti keluarga Febby Rastanty atau lebih dikenal sebagai Febby Blink ketika mengantar jenazah Rasyid, ayahanda Febby ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Pondok Ranggon kemarin. Rasyid dinyatakan meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker usus yang telah dideritanya selama bertahun – tahun. 
Beliau meninggal setelah dirawat selama beberapa hari di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kanker usus yang dideritanya diketahui telah mencapai stadium empat dan menyebar ke bagian tubuh lain.
    “Jadi sebenarnya papa sudah menurun kondisinya. Tapi jantungnya masih ada, dirawat keluar masuk sebenarnya. Akhirnya 10.30 WIB sudah nggak ada (meninggal). Terakhir dirawat di kamar biasa cuma tiga hari. Papa sakit kanker, dan sudah menyebar ke bagian tubuh yang lain,” jelas Febby setelah pemakaman seperti dilansir Liputan 6 (12/7).
Lewat akun Instagramnya, @febbyrastanty, kekasih Derby Romero itu mengungkapkan kepedihannya ditinggal ayahanda untuk selama – lamanya.
“Hi pa. I know you’re in a much better place now. And i know ure smiling up there in heaven. No more pills, no more pain right? Tetep jagain febby, mama sm dede ya dr atas sana. We’re letting you go in peace. With a smile, not tears. We love you so much papa. Terima kasih juga sedalam-dalamnya untuk segala bentuk belasungkawa yang udah teman-teman berikan. Maaf gak bisa dibalas satu-satu. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT 🙂 ” tulis Febby.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Febby Blink Lagi Berduka. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)