Febby Blink Putus Dengan Derby Romero

Febby Blink Beri Sinyal Sudah Putus dengan Derby Romero

Febby Rastanty atau akrab disapa dengan Febby Blink berkali-kali diisukan putus dari Derby Romero. Ditemui di lokasi syuting High School Love Story di Ceger, Jakarta Timur, baru baru ini, Febby tak membantah, tapi juga tak mengiyakan gosip tersebut.
Kebenaran Putusnya Febby Blink Dan Derby Romero Mulanya, Liputan6.com berbincang dengan Febby seputar kondisi kesehatannya yang menurun di lokasi syuting. Pertanyaan berlanjut dengan tidak adanya Derby yang menemani Febby di kondisi seperti itu. Ditanya soal Derby, Febby tiba-tiba batuk dan mengambil cokelat panas yang ada di hadapannya.

“Nggak ah, nggak mau (ditanya soal itu),” kata Febby dengan raut muka kesal. Demi menjaga suasana hati cewek 19 tahun itu, pertanyaan pun beralih ke topik yang lebih ringan.
Namun, di akhir wawancara kami berusaha sekali lagi mengkonfirmasi Febby soal gosip itu. “Entahlah (putus atau tidak),” kata Febby sambil berlalu.
Isu putusnya Febby-Derby mulai tercium sejak Juli lalu lantaran keduanya mulai jarang terlihat bersama. Gosip Terbaru Febby Blink ini kian liar ketika para penggemar justru menjodohkan Febby dengan Rizky Nazar, lawan mainnya di sinetron High School Love Story. (Jul/Ade)

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Febby Blink Putus Dengan Derby Romero. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)