Fedi Nuril dan Istri Canggung Saat Pertama Kali Berduaan Setelah Nikah

Jakarta – Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menjalani taaruf sebelum menikah pada 17 Januari lalu. Keduanya mengaku agak canggung ketika menjalani momen berduaan sebagai suami-istri untuk pertama kalinya.

Hal itu diungkapkan Fedi saat ditemui belum lama ini di sebuah acara di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Dua-duanya sama-sama canggungnya. Kayak ngobrol tapi ketauan dua-duanya gugup. Aku ngerti banget kenapa dalam Islam disuruh taaruf. Istilah pacaran setelah nikah terbukti banget. Apa yang saya pelajari semua terbukti. Surga dunia,” ungkap bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu seraya tertawa.

Baca juga: Infeksi Saluran Pernapasan Akut, Sam ‘Bimbo’ Dirawat di RS

Kini ia dan istri lebih banyak fokus menghabiskan waktu bersama-sama. Namun, bintang film ‘5 CM’ itu mengaku jadi ketinggalan banyak isu karena terlalu menikmati momen pernikahannya yang masih baru.

Beruntung Fedi tetap memperoleh berbagai informasi dari beberapa sahabat baiknya.

“Tenang aja nggak ada kekhawatiran. Sekarang santai aja gitu mau ada isu apa kek. Saya punya grup temen kampus, mereka bilang minyak turun. PT mana PHK banyak karyawan. Sampai akhirnya aku tanya, guys gua penganten baru kok kayak nggak peduli sama isu luar. Salah nggak? Mereka bilang ya namanya penganten baru,” pungkasnya.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ecc6083/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A80C0A816470C31827160C230A0Cfedi0Enuril0Edan0Eistri0Ecanggung0Esaat0Epertama0Ekali0Eberduaan0Esetelah0Enikah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Fedi Nuril dan Istri Canggung Saat Pertama Kali Berduaan Setelah Nikah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)