Film Noah Dikritik, Ini Jawaban Sutradara

Film Noah Dikritik, Ini Jawaban SutradaraJAKARTAFilm Noah: Awal Semula yang resmi dirilis pada 14 November, mendapat banyak kritikan dari masyarakat.

Sutradara film tersebut, Putrama Tuta pun memiliki penjelasan sendiri tentang masalah ini. Menurutnya, semua itu karena gambar yang direkam, diambil secara candid dengan kesan yang biasa saja.

“Banyak gambar mentah. Sebetulnya bukan mentah, dan itu memang konsep saya. Saya melakukan pendekatan itu, gambar yang sejujurnya, kehidupan nyata dari Noah,” kata Putrama Tuta saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2013.

Selain itu, banyaknya adegan personel Noah, seperti menghisap rokok yang tak luput dari kritikan. Karena ini film dokumenter, sang sutradara juga tidak ingin menghilangkan kebiasaan Noah di belakang panggung. Apalagi saat tegang menghadapi sebuah konser dan konflik.

“Saya tidak pernah memikirkan itu, dan tiap harinya mereka (Noah) merokok. Kita sendiri mau bikin dan mau cerita, intinya saya enggak mau mencoba membuat mereka tidak jujur, yang penting tidak freak,” lanjut pria yang akrab disapa Tuta itu.

Bagi Ariel, Lukman, Reza, David, dan Uki, selain lagu, film ini juga merupakan karya terbaik Noah yang bisa diberikan. Akting yang natural serta cerita Noah yang selama ini tidak diketahui, merupakan salah satu keunggulan film tersebut. Banyak cerita yang tak diketahui khalayak, dari berbagai konflik hingga persiapan menuju sebuah konser.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Film Noah Dikritik, Ini Jawaban Sutradara | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better