Film Soekarno Akan Tayang di Enam Negara

Film Soekarno Akan Tayang di Enam NegaraJAKARTA — Kisruh yang terjadi pada film Soekarno, tidak menghentikan langkah Raam Punjabi untuk mendistribusikan film tersebut ke beberapa Negara di Asia, khususnya Jepang.

Produser film Soekarno itu mengatakan, saat ini tengah sibuk mencari distributor untuk dapat menayangkannya di beberapa Negara. Jepang pun menjadi pilihan utamanya, mengingat kisahnya seputar kemerdekaan Indonesia.

“Saya sedang sibuk untuk mencari distributor di Jepang. Film ini layak diputar di Jepang, karena memang saat itu Jepang sedang menguasai Indonesia,” ucap Raam ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).

Lebih lanjut, Raam mengungkapkan, daripada memikirkan persidangan lebih baik merencanakan pendistribusian film yang biayanya tidak sedikit. Soekarno rencananya diputar di Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Jepang, Timor Leste dan Amerika Serikat.

“Tidak mudah mencari distributor yang tepat di Jepang. Di sana, biaya untuk distributor sangat mahal, bahkan lebih mahal dibanding di Amerika. Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Jepang, Timor Leste. Enam negara akan main bersama,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com