Film Soekarno Dihentikan Hanya Sementara

Film Soekarno Dihentikan Hanya SementaraJAKARTA — Film Soekarno: Indonesia Merdeka dihentikan sementara oleh pihak pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sore tadi. Namun, keputusan penghentian itu bersifat sementara, hingga ada kekuatan hukum tetap.
 
“Penetapan ini berlangsung sementara, sampai ada keputusan final dari Mahkamah Agung,” ungkap Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Deddy Ferdiman, saat dihubungi Okezone, Jumat (13/12/2013).
 
Dia menegaskan, dalam keputusan pengadilan Niaga, pihak MVP hanya diharuskan memotong beberapa adegan yang dinilai tidak boleh ditayangkan. Akibatnya, penayangan tersebut harus dihentikan hingga adegan yang dilarang itu dihilangkan dari dalam film yang dibintangi Ario Bayu, dan Lukman Sardi.
 
“Ada adegan tertentu yang tidak boleh ditayangkan, harus ada yang dihilangkan,” tandas dia.
 
Penayangan perdana Soekarno, Rabu 11 Desember, diiringi penghentian sementara dari pihak pengadilan. Rachmawati sebagai orang yang memiliki ide film tersebut masih belum terima, karena beberapa adegan yang dinilai tidak akurat. Pemeran Soekarno, Ario Bayu, juga dinilai tidak nasionalis seperti Bung Karno.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Film Soekarno Dihentikan Hanya Sementara | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better