Final Dangdut Academy 2

 

Danang Banyuwangi vs Evi Masamba Final Academy 2

Pada konser final babak 3 besar Dangdut Academy 2 yang gelar pada malam ini (22/5), 3 orang  kontestan yang masuk ke babak 3 besar yaitu Evi Masamba, Irwan Sumenep dan Danang Banyuwangi tampil habis-habisan.
Hal itu dilakukan oleh Evi Masamba, Irwan Sumenep dan Danang Banyuwangi untuk merebut tiket ke babak grand final Dangdut Academy 2.
Pada detik-detik pengumuman polling sms tertinggi, suasana studio 5 Indosiar yang tempat berlangsungnya acara tersebut sontak berubah menjadi sangat tegang. 
Namun setelah itu ketegangan sedikit berkurang sejak Danang Banyuwangi diumumkan berada dalam posisi aman pada konser final babak 3 besar Dangdut Academy 2.
Dengan diumumkannya Danang Banyuwangi sebagai peraih sms tertinggi, maka Danang Banyuwangi menjadi konstestan pertama yang memastikan diri melaju ke babak grand final Dangdut Academy 2.
Sementara Evi juga bernasib sama dengan Ady, yaitu tersenggol lantaran memperoleh polling sms terendah ketimbang dua kontestan di grup 2 , Reza dan Irwan.

Konser Wild Card nanti nampaknya akan menjadi pertarungan hidup mati Evi dan Ady, pasalnya hanya akan ada satu nama diantara mereka yang akan lolos ke babak 5 besar Dangdut Academy 2.
Mengenai siapa yang akan lolos nanti memang sangat sulit untuk menentukannya. Namun jika melihat komentar para juri, Evi terlihat lebih banyak mendapat komentar yang positif ketimbang Ady.
Sementara itu melihat dari banyaknya follower di twitter, Evi pun lebih unggul dengan memiliki 21 ribu follower, sedangkan Ady hanya memiliki 20,3 ribu follower.
Melihat beberapa hal tersebut, besar kemungkinan Evi akan menjadi calon kuat pemenang wild card Dangdut Academy 2.
Final Dangdut Academy 2 | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better