Finalis Miss Indonesia luncurkan album pop jazz

Jakarta (ANTARA News) – Finalis Miss Indonesia 2013 Yemima Hutapea meluncurkan album perdana pop jazz berjudul “Tell Me When”. 
Mima, begitu dia akrab disapa, mengatakan “Tell Me When” sengaja dipilih sebagai single pertama karena nadanya mudah diingat. 
“Easy listening, dan ceritanya relate sama banyak orang,” ujar Mima di Jakarta, Rabu. 
Sebelum meluncurkan album, gadis bernama lengkap Yemima Putri Alma Lamtiur Hutapea itu sudah sering tampil off air, seperti Jazz Goes To Campus 2014 dan Java Jazz Festival 2015. 
Para penggemar yang dinamakan MimaLove juga sering menanyakan kapan dia akan meluncurkan album. 
“Kapan keluar album? Jadi ‘Tell Me When’ juga sama seperti pertanyaan para fans,” ungkap mahasiswa semester enam Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan. 
Perempuan kelahiran Jakarta, 2 September 1994 itu menulis lima dari sepuluh lagu dalam album debutnya. Lima lagu itu diambil dari koleksi ciptaannya yang mencapai 40 lagu. 

“Penulisan lagu aku udah lama banget. Terus pas ketemu produser, akhirnya didenger dulu 20 lagu dulu, dan akhirnya dipilih 10 lagu,” tutur dia. 

Sebelum berkecimpung di bidang musik, Mima telah mengikuti berbagai kegiatan modelling seperti Miss Indonesia dan Cosmo Girl of The Year. Dia juga berakting dalam “Aku dan Dia” dan aktif sebagai pembawa acara di televisi. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Finalis Miss Indonesia luncurkan album pop jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)