Flo & Adiguna Datangi Vika untuk Jelaskan Hubungan

Flo & Adiguna Datangi Vika untuk Jelaskan HubunganJAKARTA – Dalam pemeriksaan terkait perusakan rumah Vika Dewani, di Direktorat Reserse Kriminal (Dirkrimum) Polda Metrojaya, tadi malam, penyidik mengajukan beberapa pertanyaan kepada Adiguna. Salah satunya, soal hubungan mereka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik, salah satunya seberapa dekat Anastasia Florina Limasnax (Flo) dengan dirinya. Namun, polisi belum mengetahui hubungan dekat yang dimaksud.

“Adiguna menjawab pada penyidik bahwa dirinya kenal dengan Flo selama tujuh tahun lalu, namun baru tiga tahun dekat,” kata Rikwanto di Gedung Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (20/11/2013).

Lebih lanjut, Rikwanto mengungkapkan, tidak hanya kedekatan Flo dengan dirinya, penyidik juga menanyakan maksud kedatangan istri Piyu itu ke rumah istri keduanya di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.

“Maksud ke rumah Vika untuk menjelaskan hubungan yang semakin akrab,” ungkapnya

Rikwanto menjelaskan, berdasarkan keterangan Adiguna, saat aksi perusakan tersebut, dia mengaku tidak menyuruh Flo menabrakkan mobilnya ke rumah istri ke duanya dan tidak mengetahui aksi Flo. Saat itu juga posisi Adiguna ada jok belakang sedang tiduran,

“Saat itu juga posisi Adiguna ada jok belakang sedang tiduran, Adiguna tidak menyuruh Flo untuk merusak rumah istrinya. Pada kejadian itu terjadi, dia tidak mengetahui,” ungkapnya

Lebih lanjut, Rikwanto menuturkan, dalam pertanyaan penyidik, Mertua Dian Sastro juga ditanyakan soal keberadaan Flo, namun dirinya tidak mengetahui istri Band papan atas asal surabaya itu.

“Adiguna tidak tau kebradaan flo, Adiguna terakhir komunikasi pada saat konpres saat dengan piyu,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Flo & Adiguna Datangi Vika untuk Jelaskan Hubungan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better