Fokus pada Persalinan, Ayu Ting Ting Ogah Mikirin Enji

Fokus pada Persalinan, Ayu Ting Ting Ogah Mikirin EnjiDEPOK — Ayu Ting Ting mengaku tidak ingin memikirkan banyak hal, apalagi kasus pengeroyokan suaminya, Henry Baskoro (Enji). Pasalnya, akhir tahun ini atau Januari 2014, dia akan melahirkan anak pertamanya.

“Buat apa saya bersedih, apa yang saya harus sedihin, apa yang harus saya tangisin, entar juga lahiran. Maksudnya, masih ada ayah sama ibu saya, apa yang saya harus tangisin?. Yang jelas, saya cuma mikirin kesehatan anak saya, dan orangtua. Itu saja. Saya enggak mau di luar hal-hal di sana, menurut saya,” ungkap Ayu saat ditemui di kediamannya, Sukmajaya, Depok.

Karena itu, pelantun “Single Happy” itu tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut sang jabang bayi. Dia pun sudah membeli popok, pakaian, hingga tempat tidur, meski belum mengetahui jenis kelamin bayinya.

“Beli perlengkapan memang sudah. Maksudnya sedikit-sedikit lah, ya walaupun sedikit yang jelas, yang penting sudah komplit. Nantinya saya enggak ribet, apalagi saya lagi banyak kerjaan, jadi apa namanya, ya sudah nyicil sedikit. Itu belinya juga enggak sekaligus kok, belinya sedikit-sedikit,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Fokus pada Persalinan, Ayu Ting Ting Ogah Mikirin Enji | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better