Foto Bayi Beredar, Ayu Ting Ting Masih Enggan Publikasikan

Foto Bayi Beredar, Ayu Ting Ting Masih Enggan PublikasikanJAKARTA — Ayu Ting Ting masih merahasiakan buah hatinya yang baru saja lahir. Namun kali ini beredar foto Ayu tengah menggendong bayi. Namun ia belum berniat mempublikasikan sang bayi. Di foto tersebut Ayu terlihat tersenyum bahagia dengan rambut tergerai bersama bayi.

Ia mengungkapkan baru akan mengenalkan buah hatinya satu hingga dua bulan kedepan. Menurutnya sang ayah, Abdul Rozak masih melarangnya membawa buah hatinya keluar rumah. Ayu pun masih enggan membeberkan nama bayinya.

“Satu atau dua bulan lah, ayah juga masih melarang, lagian bayi umur segitu masih belom bisa ngapa-ngapain melihat juga masih yang remang,” ungkap Ayu ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2 014).

Selain itu, Ayu juga ingin memperkenalkan putrinya pasca perceraiannya dengan Enji selesai. Selain itu, usia bayi yang belum genap berusia 40 hari juga menjadi salah satu alasannya belum mempublikasi buah hatinya.

“Kan anak saya bukan artis, anak artis bukan berarti harus dikenalin. Ayah ibu saya udah sering dilibatin. Kasian ah kalo dilibatin juga. Jangan sampai anak saya kebawa masalah ini itu,” kata Ayu beberapa waktu lalu. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Foto Bayi Beredar, Ayu Ting Ting Masih Enggan Publikasikan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better