Foto Mak Vera Ada di Buku Yasin Olga Syahputra

Jakarta – Kepergian Olga Syahputra meninggalkan momen terdalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Salah satunya, berasal dari Mak Vera yang merupakan manager Olga.  

Di peringatan setahuan Olga di kediaman pribadi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Mak Vera mengatakan di buku Yasin dan memorabilia, ia sengaja menaruh fotonya sendiri. “Iya, banyak yang bilang, ‘mak nggak apa-apa fotonya ditaruh di buku Yasin?’ Mak bilang, nggak apa-apa,” ungkapnya, Minggu (27/3/2016).

Simak: Jelang Peringatan Setahun Olga, Billy Syahputra Sering Didatangi Lewat Mimpi

Mak Vera yang juga dianggap sebagai ibu angkat sekaligus orang terdekat keluarga Olga, juga memberikan kata-kata kenangan bagi Olga. “Di situ juga ada kata-kata Mak buat Olga, ada foto dan tulisan Mak.”

“Kaka Reni (sodaranya olga) izin dulu, nggak apa-apa kan ujung-ujungnya gue meninggal juga. Justru gue merasa terima kasih banget, tandanya (ada foto di buku Yasin), keluarga masih sayang sama Mak. Kita tetap ngejaga silaturahmi,” tambah Mak Vera lagi.

Di dalamnya juga terdapat kata-kata favorit Olga. Yakni, ‘kesenangan bisa dibeli, tapi orang yang menyenangkan sulit dicari’. “Itu yang jadi prinsipnya Olga.”

Sepanjang acara pengajian bersama 150 anak yatim, Mak Vera tampak sembab dan menangis terus menerus. “Mau ngelupain anak baik tuh susah, pas Ustad Maulana bilang tentang Olga, langsung keinget. Dia kalo Mak sedih, pasti datengin ke mimpi,” pungkasnya.

(tia/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e8bb5bb/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C280C0A850A460C31738790C230A0Cfoto0Emak0Evera0Eada0Edi0Ebuku0Eyasin0Eolga0Esyahputra/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Foto Mak Vera Ada di Buku Yasin Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)