Foto Tanpa Busana Kelly Brook Tersebar

Foto – Foto Kelly Brook Hebohkan Dunia Maya

5 Foto tanpa busana Kelly Brook yang sedang berpose selfie menghebohkan dunia maya. Model kenamaan Inggris yang gemar memamerkan tubuhnya ini bernasib serupa dengan bintang-bintang Holywood yang foto tanpa baju beredar di internet seperti Jennifer Lawrence, Blake Lively, Rihanna, Abigail Spencer, hingga Kim Kardashian.
Sudah dijanjikan sebelumnya ada 100 selebritis yang foto tanpa busananya akan disebarkan oleh para hacker. Nyaris setiap hari muncul foto-foto dan video baru yang membuat orang bergidik untuk menyimpan foto privat di iCloud.
Kelly Brook sempat membantah bahwa foto tanpa bujunya turut masuk dalam foto 100 selebritis yang akan dirilis secara berkala. Melalui akun twitternya, selebritis kelahiran November 1979 ini menyatakan, “Foto tanpa busana saya yang mungkin Anda lihat hanyalah yang sudah saya rilis sendiri (dalam proyek komersial).”

Namun kini sang selebritis dibuat bermuka merah. Muncul 15 foto tanpa busana Kelly Brook yang peredarannya begitu cepat. Dalam foto tersebut, Kelly tengah berpose selfie tanpa mengenakan sehelai benang pun, ketika tengah ada di atas ranjang.
Bagi Kelly Brook ini pukulan telak. Apalagi peredaran foto ini hanya berselang sejenak setelah hubungannya bersama sang tunangan, David McIntosh berakhir. Tidak hanya itu, Kelly Brook mesti bersiap-siap menjadi bulan-bulan media, terutama di negara asalnya.
Peredaran foto-foto selebritis ini juga meresahkan banyak kalangan. Seorang pengacara bernama Marty Singer, yang ditunjuk oleh beberapa artis yang terkena getah peretasan foto privat mereka, berencana menuntu Google.

Menurut sang pengacara, Google tidak cukup bertindak untuk menghalangi agar foto-foto yang dicuri oleh para hacker itu menjadi konsumsi publik.
Foto Tanpa Busana Kelly Brook Tersebar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better