FPI: Resepsi Asmirandah & Jonas Rivanno Dilaknat!

FPI: Resepsi Asmirandah & Jonas Rivanno Dilaknat!JAKARTA – Sekretaris DPD FPI (Front Pembela Islam) DKI Jakarta, ustadz H. Novel Bamu’min, menyarankan agar Asmirandah mengajak kembali Jonas Rivanno masuk Islam, jika pernikahannya ingin dianggap sah.

“Asmirandah harus mengajak Jonas kembali untuk masuk Islam. Kalau enggak mau harus diceraikan. Kalau dia tinggal di Jakarta ini jadi tanggung jawab FPI Jakarta karena dia telah melakukan kemaksiatan,” ujar ustadz Novel saat berbincang dengan Okezone melalui telefon.

Jika pernikahan tersebut tidak diulang maka, kata ustadz Novel, resepsi pernikahan yang akan digelar pasangan tersebut haram. Pasalnya, mereka menganggap pernikahan Andah dan Jonas juga haram.

“Kalau enggak pernah mengulang pernikahannya menjadi mualaf, berarti pernikahan ini batal. Itu resepsinya pesta yang dilaknat, karena kawin campur. FPI menghimbau kepada seluruh tamu yang diundang kalau Jonas enggak mengulang Ijab Kabulnya kembali maka resepsi itu haram, pesta yang dilaknat Allah,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

FPI: Resepsi Asmirandah & Jonas Rivanno Dilaknat! | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better