Frustasi Urus Anak, Madonna Kirim Putranya Ke Akademi Militer?

Frustasi Urus Anak, Madonna Kirim Putranya Ke Akademi Militer?LOS ANGELES – Mantan suami Madonna, Guy Ritchie dikabarkan sangat frustasi saat mengetahui anaknya, Rocco dikabarkan mengkonsumsi minuman keras. Ia tersentak saat melihat foto anaknya tengah mengacungkan botol minuman keras.

Sutradara film Sherlock Holmes itu terlihat sangat emosi ketika Rocco memposting foto di media sosial dimana remaja yang masih berusia 13 tahun itu berpose sedang memegang botol minuman keras bersama teman-temannya yang juga melakukan hal yang sama.

“Guy berpikir Rocco benar-benar telah di luar kendali, tapi Madonna seperti sudah kehabisan akal bagaimana untuk mengendalikan anaknya, ” ungkap orang dalam seperti dilansir ShowbizSpy .

Frusta si dengan sikap anaknya Madonna pun meminta saran ke salah satu teman dekatnya, Rosie O’Donnell. Rosie juga memiliki masalah yang sama dengan yang dihadapi penyanyi berusia 55 tahun itu.

Rosie mengatakan kepada Madonna bahwa dia mengirim putra sulungnya sulung, Parker, ke Valley Forge  Sekolah Tinggi Akademi Militer. Menurutnya itu adalah langkah paling cerdas yang pernah ia buat.

” Rosie awalnya enggan untuk mengirim anaknya ke suatu sekolah asrama yang ketat, tapi Parker berubah dari cemberut dan melawan orang tua menjadi hormat dan termotivasi dalam waktu singkat , ” tambah sumber itu .

“Madonna mengatakan kepada Guy bahwa Rosie menyarankan mengirim Rocco ke sekolah militer, dan dia melakukan semua itu. Dia muak dengan gaya pengasuhan Madonna dan ingin Rocco memiliki karakter yang lebih baik,” tandasnya. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Frustasi Urus Anak, Madonna Kirim Putranya Ke Akademi Militer? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better