Ga In Terpaksa Gunakan Lidah Saat Ciuman di The Huntresses

Ga In Terpaksa Gunakan Lidah Saat Ciuman di The HuntressesSEOUL- Ga In menceritakan pengalamannya saat menjalani adegan ciuman dengan Song Sae Byuk di film The Huntresses. Personel Brown Eyed Girls ini mengaku terpaksa menggunakan lidah lantaran sang aktor merasa malu.

Padahal, Ga In hanya ingin menjalani adegan itu satu kali. Namun, dia harus melakukannya berkali-kali karena Song Bae Byuk tidak dapat menyelesaikan adegan tersebut dengan baik.

“Aku berpikir bahwa aku harus menyelesaikan syuting adegan ini dalam satu kali syuting, tapi dia tidak benar-benar membuka mulutnya, jadi aku menggunakan lidahku untuk membuka bibirnya. Dia benar-benar tidak membuka mulutnya, jadi itu seperti perjuangan dan aku terpaksa menciumnya dengan vulgar,” kata Ga In, s eperti dilansir Allkpop, Kamis (30/1/2014).

Ha Ji Won yang juga bermain dalam film tersebut mengaku terkejut saat melihat Ga In menjalani adegan ciuman dengan Song Sae Byuk. Dia memuji Ga In karena dapat menyelesaikan adegan itu dengan baik dan sempurna.

“Aku terkejut karena melakukannya dengan sangat baik,” puji Ha Ji Won. 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ga In Terpaksa Gunakan Lidah Saat Ciuman di The Huntresses | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better