Gagal di Brit Award, Imagine Dragons keluar dari 10 besar

London (ANTARA News) – Brit Award telah membawa perubahan besar dalam komposisi tangga musik Inggris pada Minggu.

Album band rock Amerika Serikat, Imagine Dragons keluar dari posisi 10 besar, sementara penyanyi dan penulis lagu Inggris, Sam Smith, naik ke posisi puncak, demikian menurut pejabat Charts Company.

Smith memenangkan penghargaan British Breakthrough Act pada pekan lalu, yang membantu meningkatkan penjualan albumnya “In the Lonely Hour” ke peringkat nomor satu dari nomor dua.

Sebaliknya, “Smoke & Mirrors”, oleh Imagine Dragons, yang pekan lalu berada di posisi nomor satu, jatuh ke posisi dua belas.

Album “X” milik penyanyi Inggris Ed Sheeran, pemenang penghargaan untuk kategori penyanyi pria solo terbaik Brit Award, berada di nomor dua sedangkan kelompok hard rock Royal Blood, pemenang penghargaan untuk kategori kelompok, berada di posisi ketiga, naik 15 peringkat, dengan album mereka yang juga berjudul Royal Blood.

Dalam tangga single tidak ada perubahan dari minggu lalu.

Ellie Goulding berada di posisi puncak untuk pekan keempat berturut-turut, menurut data Official Charts Company, dengan lagunya “Love Me Like You Do” yang menjadi lagu latar film “Fifty Shades of Grey”.

Lagu Hozier yang berjudul “Take Me To Church” tetap stabil di posisi kedua, dan lagu “Uptown Funk” milik Mark Rondon yang juga menampilkan Bruno Mars, tetap berada di tempat ketiga.

(Uu.G003)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gagal di Brit Award, Imagine Dragons keluar dari 10 besar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)