Gagal Jadi Manten, Nuri Maulida Bersyukur Bisa Santuni Anak Yatim

Gagal Jadi Manten, Nuri Maulida Bersyukur Bisa Santuni Anak YatimJAKARTA – Pupus sudah rencana Nuri Maulida menjadi pengantin, hari ini. Nuri pun merasakan hambar tempat mewah, dan makanan lezat yang ada di hadapannya.

“Iya, harusnya ada foto saya ya. Ya pasti ada sedikit rasa pas begitu masuk, deg, ya Allah kayak ada yang harusnya hari ini menggunakan dress luar biasa. Harusnya melangkahkan kaki saya dalam suasana berbeda,”  kata Nuri saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013).

Tidak mau semuanya mubazir, Nuri dan keluarga besarnya memutuskan mengubah acara pernikahan menjadi acara santunan. Dan, mengundang anak-anak yatim di acara itu.

“Karena penundaan waktunya sudah dekat hari H, jadi hotel ini enggak bisa di-cancel, dan uang sudah masuk juga ke hotel sini. Saya dan keluarga besar Adam rembuk, dan meeting bersama supaya ini tidak mubazir, karena uang yang keluar juga sudah cukup banyak,” ungkapnya.

Beruntung, semua yang dilakukan tidak sia-sia. Nuri jusru merasa bahagia, dan mensyukuri rasa tersebut.

“Saya diberikan momen yang luar biasa. Kalau resepsi terjadi, saya enggak bisa kumpul bersama-sama mereka anak-anak yatim dan tidak bisa merasakan kasih sayang yang tulus dari mereka. Tapi Allah berikan hal yang luar biasa,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Gagal Jadi Manten, Nuri Maulida Bersyukur Bisa Santuni Anak Yatim | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better