Gagal Jenguk Saipul Jamil, Jupiter Pertanyakan Alibi Pelapor

Jakarta – Rekan-rekan Saipul Jamil terus berdatangan menjenguk. Setelah Ivan Gunawan, Soimah dan Nassar, kini giliran pesinetron Jupiter Fortissimo yang datang.

Sayangnya, Jupiter belum berhasil bertemu dan melihat langsung Saipul Jamil. Hal itu disebabkan jam besuk yang sudah habis di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Menariknya, Jupiter mempermasalahkan betul keterangan pelapor. Menurutnya, keterangan tersebut membingungkan.

“Gue nggak menyangka ini sampai terjadi. Tapi, di luar itu gue bingung kenapa anak itu mau nginep. Adanya anak itu kan atas kemauan sendiri,  dan itu yang mau gue tanyain,” ujar Jupiter kepada awak media.

Sebagai teman, tentunya Jupiter juga turut memberi dukungan penuh. Meski tak bertemu langsung, dia sempat menitipkan makanan dan salam untuk mantan suami Dewi Persik itu.

“Gue nggak peduli kesalahannya apa, itu tidak mengubah pertemanan kita. Gue sempat ngasih makanan doang, ngasih salam dari Ria Irawan dan teman-teman lain juga. Yang past dia kuat aja. Gue berdoa buat dia, kita sama-sama seniman laki-laki,” tuturnya lagi.

“Gue harap juga media jangan ekspose kejahatannya saja, terus yang baiknya jadi berkurang. Gue di sini netral, nggak mihak siapa-siapa. Gue datang kesini mau bilang, walaupun banyak yang nge-judge lo ulama, itu nggak ada hubungannya, beragama, sama lo ngelakuin ini,” pungkas Jupiter.

Saipul Jamil resmi ditahan sejak Jumat (19/2) dan langsung ditetapkan menjadi tersangka. Pedangdut pelantun ‘Ratu Hatiku’ itu diciduk pada Kamis (18/2), dengan dugaan pelecehan terhadap remaja.

(mif/mif)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dca65c0/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C20A27350C31494320C230A0Cgagal0Ejenguk0Esaipul0Ejamil0Ejupiter0Epertanyakan0Ealibi0Epelapor/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gagal Jenguk Saipul Jamil, Jupiter Pertanyakan Alibi Pelapor. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)