Gagal Nikah 2 Kali, Bagaimana Perasaaan Nuri Maulida?

Gagal Nikah 2 Kali, Bagaimana Perasaaan Nuri Maulida?JAKARTA – Nuri Maulida mengaku tidak trauma setelah dua kali gagal menikah dengan kekasihnya. Pertama ia gagal menikah dengan Ferry Setiawan. Lalu pemeran sinetron Cinta Fitri ini kembali gagal mengikat tali pernikahan dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya.

Padahal Nuri sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Adam Yahya pada 22 November 2013. Gagal menikah sebanyak dua kali tentu bisa meninggalkan trauma yang dalam, namun wanita berusia 28 tahun ini merasa tak gentar membina hubungan asmara dengan pria lain.

“Enggak boleh takut, enggak boleh trauma karena saya punya Allah,” ucap Nuri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 2 Februari 2014.

Nuri sadar jika di rinya tak menjalani hidup yang sempurna. Ia pun optimis akan mendapatkan calon pendamping hidupnya yang lebih baik jika berhasil melewati cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

“Sedang on the way jodohnya. Allah menunggu kita, kalau kita diam Allah akan diam. Kalau kita berlari Allah juga akan berlari. Jadi saya mencoba berjalan, agar Allah berlari menghampiri saya,” ungkapnya.

Perjalanan cinta wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 ini pernah menjalin kasih dengan Jeje pemain drum Govinda. Ia juga pernah berpacaran dengan pemain sinetron Dimaz Andrean dan Ferry Ardiansyah. Selain itu, Nuri pernah digosipkan berpacaran dengan Lian Firman, salah satu pemeran Cinta Fitri.

Kabar yang tak kalah kencang hembusannya ketika pada pertengahan 2012, Nuri digosipkan telah menikah siri dengan Ustadz Cilik Guntur Bumi yang kini menjadi suami dari mantan penyanyi cilik Puput Melati. (ram)

Sumber : http://celebrit y.okezone.com

Gagal Nikah 2 Kali, Bagaimana Perasaaan Nuri Maulida? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better