Ganindra Bimo Mengelak Soal Status Tersangka Kasus Pemukulan

Jakarta – Kasus pemukulan aktor Ganindra Bimo terhadap Kevin Rahsyid Yusuf lantaran masalah kesalahpahaman di jalan raya sudah berkembang ke tahap status hukum. Kapolsek Metro Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari sudah menetapkan Bimo dan Kevin sebagai tersangka atas tindakan saling pukul.

Namun Bimo yang merupakan presenter infotainment dan bintang fim ‘Midnight Show’ itu mengelak. Kuasa hukumnya, Benny Pasaribu menyebut penetapan tersangka itu belum valid.

“Itu kabar burung, kita sudah konfirmasi ke pihak Polsek Jagakarsa bahwa sampai saat ini belum ada penetapan tersangka baik untuk Bimo maupun untuk pihak Kevin,” terang Benny dihubungi, Selasa (23/2).

Bimo sendiri yang dihubungi langsung mengaku tak tahu perkembangan kasusnya. Ia meminta untuk urusan hukum silakan ditanya langsung ke pengacaranya.

“Soalnya saya belum tahu gimana perkembangannya,” ucap suami artis Andrea Dian itu.

Bimo diketahui memukul wajah Kevin yang merupakan seorang pengendara mobil Honda Jazz. Bimo disebut emosi kala mobilnya disalip di kawasan Jalan Raya Lenteng Agung pada Kamis (18/2) pagi.

Kevin yang mengalami luka lebam langsung melaporkan Bimo ke polisi. Tak lama berselang, Bimo juga mengaku dicekik dan dipukul lantas membuat laporan balik.

“Dari dua laporan yang diterima, kami telah menetapkan mereka (Bimo dan Kevin) sama-sama sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan,” kata Kapolsek Metro Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari, Senin (22/2) malam.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc789d3/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C1117540C31487370C230A0Cganindra0Ebimo0Emengelak0Esoal0Estatus0Etersangka0Ekasus0Epemukulan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ganindra Bimo Mengelak Soal Status Tersangka Kasus Pemukulan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)