Gara-gara Perkara Cerai, Risty Tagor Tak Bebas Bekerja

Jakarta – Risty Tagor menganggap pihak Stuart Collin tak punya itikad baik karena terkesan mengulur waktu perceraian. Risty juga merasa dirugikan.

Perkara itu sampai saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty menganggap selama itu juga ia tak bisa bebas bekerja.

“Saya kan masih ada kontrak, ada beberapa pekerjaan. Saya harus fokus Ramadan ini dan fokus juga kepada anak. Jangan sita waktu saya dong dengan kasus ini,” protesnya.

Usai sidang lanjutan perkara yang berlarut-larut tersebut, Risty mengatakan dirinya tak pernah berkomunikasi sama sekali dengan Stuart. Akan tetapi, sampai kini ia masih mencoba menghubunginya.

Di sisi lain, pihak Stuart punya pandangan yang berkebalikan. Menurutnya, justru Risty yang seperti menghindar darinya. Apalagi kemarin saat sidang, Risty dianggap tak mau diajak bersalaman.

Risty melayangkan gugatan cerai pada Agustus tahun lalu. Namun sampai sekarang perkara itu belum juga selesai. Stuart beralasan dirinya tak bisa menghadiri persidangan karena baru saja menjalani operasi lengan beberapa waktu lalu.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d828111/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C110C15410A70C31396570C230A0Cgara0Egara0Eperkara0Ecerai0Eristy0Etagor0Etak0Ebebas0Ebekerja/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gara-gara Perkara Cerai, Risty Tagor Tak Bebas Bekerja. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)