Gara-Gara Vanno, Orangtua Asmirandah Harus Minta Maaf

Gara-Gara Vanno, Orangtua Asmirandah Harus Minta MaafDEPOK Orangtua Asmirandah harus meminta maaf kepada pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Beji, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nur akibat tingkah laku Jonas Rivanno (Vanno).
 
“Kaget saya dengan dia, akhirnya saya minta maaf ke semuanya termasuk DKM An Nur, dan MUI,” ungkap Anton saat ditemui di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Senin 25 November 2013.
 
Kesal dengan tingkah menantunya itu, Anton pun memberikan pesan agar Vanno mencontoh dirinya. Anton juga seorang mualaf, namun bisa konsisten dengan pilihannya. Tidak lantas berpindah-pindah agama, sehingga menimbulkan permasalahan baru.
 
“Ya harus buktiin, kalau mau masuk agama lain harus berani. Saya masuk Islam puluhan tahun lalu, ya saya harus berani dengan konsekuensinya,” imbuhnya.
 
Masalah agama belum selesai, kini pernikahan Vanno dan Andah memasuki babak baru. Andah melakukan permohonan pembatalan perkawinan  Pengadilan Agama (PA) Depok pada 7 November lalu dengan No Perkara 2390/Pdt.G/2013/PA.Dpk. Andah sebagai pemohon akan menjalani persidangan pada 27 November 2013.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Gara-Gara Vanno, Orangtua Asmirandah Harus Minta Maaf | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better