Gaston Castano Hamili Pacarnya

 

Julia Perez Kaget Dihubungi Wanita yang Dihamili Gaston Castano

Julia Perez dan Gaston Castano sudah putus sejak tahun 2014 lalu, namun belakangan ini kabarnya Gaston kembali mengejar-ngejar Jupe dan meminta balikan. Jupe sendiri menolaknya dan punya alasan kuat mengapa ia tak mau berpacaran lagi dengan pria yang dulu dikabarkan selingkuh itu.
Gosip Panas Artis Indonesia dan Julia Perez mengungkapkan bahwa wanita selingkuhan sekaligus orang ketiga dalam hubungannya dengan Gaston tersebut kini sedang berbadan dua. Tanpa mengungkap identitas si wanita , Jupe sempat memberikan selamat pada mantan kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.
    “Ceweknya lagi hamil sekarang. Selamat, ya,” kata Jupe seperti dikutip dari detikHOT.
Jupe sendiri mengetahui kabar ini langsung dari wanita tersebut. Bintang film Main Dukun ini juga bercerita bahwa setelah ia menjalani operasi ovarium beberapa waktu lalu, ia dihubungi kekasih Gaston via WhatsApp.

Melalui pesan singkat, wanita tersebut memperingatkan Jupe agar dirinya menjauh dari Gaston, pasalnya ia sudah hamil dan mengandung anak dari pesepakbola tersebut.
    “Ketika saya habis operasi ovarium tiba-tiba di handphone saya ada WhatsApp dari perempuan itu,” kata Jupe. “Perempuan itu bilang ‘kamu harus tinggalin Gaston. Masa depan Gaston sudah sama saya. Saya mau punya anak dari Gaston’, itu kayak tamparan buat saya.”
Gaston Castano Hamili Pacarnya | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better