Gaston Tak Datang ke Sidang, Julia Perez Kecewa

Jakarta – Julia Perez datang dengan penampilan barunya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi, ia harus kembali kecewa karena suaminya, Gaston tidak hadir.

Dalam perkara cerai tersebut, Jupe sebagai pihak penggugat memang mengharapkan kehadiran pesepakbola Argentina itu. Apalagi, hari ini merupakan sidang kedua perceraian itu.

“Medsos dia aktif kok, kemarin dia bilang bisa hadir tapi nggak hadir. Ternyata Gaston pesta di luar negeri sama teman-temannya,” kata Jupe, Rabu (6/4/2016).

Jupe mengatakan, kehadirannya sia-sia karena Gaston dianggap tidak menghargai persidangan. Menurutnya, seandainya Gaston paham, tentu saja dia tak bakal mangkir karena ini merupakan panggilan kedua baginya.

“Buat apa saya lanjutkan pembicaraan ini, jika dia tidak menghargai persidangan,” sesalnya.

Pengadilan maksimal memang melakukan tiga kali pemanggilan terhadap Gaston. Tinggal satu kesempatan lagi baginya untuk bermediasi dengan Jupe.

“Majelis hakim menunda satu minggu untuk panggilan ketiga, lalu dilanjutkan ke agenda selanjutnya yaitu pembuktian. Jika panggilan ketiga tergugat tidak hadir, maka agenda dilanjutkan ke pemberian bukti,” kata pengacara Jupe, Minola Sebayang.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec1946c/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C170A1150C3181320A0C230A0Cgaston0Etak0Edatang0Eke0Esidang0Ejulia0Eperez0Ekecewa/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gaston Tak Datang ke Sidang, Julia Perez Kecewa. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)