Gaya Busana Syahrini 2015

Syahrini Curi Perhatian Lagi, Ubah Gaya bak Lady Gaga

Bukan Syahrini bila tak mengundang perhatian lewat penampilannya. Setelah berhasil membuat jambul khatulistiwa-nya dikenal banyak orang, kini ia mengganti gaya busana Syahrini 2015 bak Lady Gaga.
Gaya baru tersebut dipakainya saat pembuatan video klip Seperti Itu di kawasan Kota Tua. Dalam video klip tersebut, Syahrini mengenakan berbagai gaun lengkap dengan aksesorinya.
Uniknya, Syahrini juga mengenakan kacamata yang bentuknya tak biasa. Sama seperti mata serangga berwarna silver. Kacamata tersebut menutupi dahi hingga matanya.

Sepintas, terlihat seperti Lady Gaga yang selalu nyentrik dengan kacamata atau topi uniknya. Walau begitu, Syahrini menegaskan bahwa dirinya bukanlah Gaga. “Helloooo World “Namaku Syahrini @princessyahrini…Bukan Gaga @ladygaga,” tulisnya di Instagram.
Terlihat dalam foto yang diunggahnya, Syahrini mengenakan gaun merah panjang dilengkapi jubah warna hitam. “Aku mencintai diriku. Tidak semuanya, namun aku mencintai hal yang baik dan juga yang buruk.”
Dia juga menulis seperti ini, “Aku suka gaya hidupku yang gila, dan aku suka disiplin yang harus aku jalani. Aku suka kebebasanku untuk bicara dan ketika mataku berubah gelap karena lelah. Aku menyukai ketika harus percaya orang lain dengan hati, meski ketika itu akan patah. Aku bangga dengan apa yang aku capai dan akan aku capai.
Gaya Busana Syahrini 2015 | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better