Gaya Puasa Ala Aliando Syarief

 

Kebiasan Berpuasanya Aliando Syarief 

Untuk urusan berbuka puasa, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief punya menu khusus yang selalu disediakan ibunda di bulan Ramadan.
“Biasanya kalau buka, aku suka banget makan makaroni dan tahu gejrot. Selain itu harus ada Kolak pisang atau biji salak dan martabak,” kata Aliando Syarief saat ditemui belum lama ini, di lokasi syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala di Tebet, Jakarta Selatan.
Kalau buka, memang banyak makanan yang ingin disantap oleh Aliando, tapi kalau santap sahur, menu andalan pemeran Digo ini cukup simpel.‎ “Sahurnya cuma dengan mie instan pakai nasi,” ungkapnya.
“Mata masih ngantuk, jadi males mengunyah makanan,” seru Aliando Syarief sambil tertawa.

Ada kebiasaan unik yang dilakukan keluarga Aliando Syarief dalam menikmati santapan berbukanya. “Di rumahku di daerah Jatiwaringin (Jakarta Timur), kalau lagi buka biasanya di depan rumah. Jadi kami makan di halaman sambil gelar tiker,” papar Aliando.
“Kalau ada yang lewat pasti diajak untuk makan bersama. Apalagi rumah kan di gang, jadi suka bagi-bagi air juga untuk orang yang lewat saat waktu berbuka,” ungkap Aliando.
Tapi kini kegiatan berbuka seperti itu tak akan bisa dilakukan Aliando Syarief setiap harinya. Pasalnya kini ia terlibat syuting stripping sinetron GGS, jadi ia lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi.

Gaya Puasa Ala Aliando Syarief | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better