Geisha hibur siswa di Palembang

Palembang, 11/10 (Antara) – Grup musik Geisha menghibur siswa-siswi SMKN 2 Kota Palembang, Sabtu.
Sekolah itu terbanyak dalam pengaktifan nada sambung pribadi (NSP) Geisha.

“Untuk pengaktifan NSP terbanyak terdapat di SMKN 2 Palembang sehingga sekolah itu mendapatkan apresiasi untuk didatangi Geisha,” kata Manajer Cabang Telkomsel Palembang, Nur Santoso di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, LOOPCoustic Geisha di SMKN 2 Palembang ini kegiatan apresiasi dari LOOP untuk LOOPers yang melakukan aktivasi NSP dengan cara racing NSP Geisha di 27 sekolah yang ada di Sumatera Selatan.

Sekitar 5.450 hits NSP yang aktif berasal dari SMKN 2 Palembang, sedangkan terbanyak kedua yakni dari SMA Talang Kelapa.

Ia mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk pelibatan dan loyalti ini sebagai keanggotaan dari Telkomsel School Community (TSC) memberikan kesempatan kepada para penggemar Geisha di sekolah agar merasa lebih dekat dengan idolanya, dan menyaksikan langsung penampilan Geisha di sekolah mereka.

Telkomsel berharap dengan adanya kegiatan ini makin mendekatkan perusahaan itu dengan komunitas sekolah dan diharapkan komunitas sekolahakan lebih loyal dengan menggunakan produk LOOP, ujarnya.

Ia menyatakan, para LOOPers juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis menonton konser Geisha secara langsung pada Sabtu malam minggu (11/10), di Balai Sidang Ampera cukup dengan membeli voucher m-kios data senilai Rp100.000 saja.

Sebelumnya Telkomsel juga telah mengundang 32 orang mitra gerai dengan penjualan m-kios data terbanyak selama September Oktober 2014, untuk mengikuti silaturahmi serta jamuan makan malam bersama Geisha.

Para mitra gerai yang diundang dapat langsung berbincang bareng personil Geisha serta dapat berfoto bersama selama kegiatan berlangsung, katanya.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Geisha hibur siswa di Palembang | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better