Gerimis, pengunjung Java Jazz tetap antusias

Jakarta (ANTARA News) – Pengunung Java Jazz 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran, tetap antusias kendati hujan ringan mengguyur sejak pukul 15.00 WIB hari ini ketika loket dibuka.

“Ayo dong cepetan, sudah enggak sabar nih mau lihat ke dalam,” kata Mario pengunjung dari Sunter Jakarta Utara ketika sedang mengantri di loket B1 JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Selain itu petugas loket tiket tanpa henti melayani pengunjung yang sudah mulai memadati area masuk Java Jazz sejak pukul 15.00 WIB.

“Iya rame banget padahal hujan,” kata Cindy petugas pemeriksa tiket di gerbang 1B.

Di dalam arena pergelaran, penonton tampak langsung memadati gedung A1 Tebs untuk melihat Ron King Big Band yang akan manggung pukul 16.30 WIB.

Sejumlah penonton lainnya masih berkeliling untuk melihat booth yang terdapat di dalam arena Java Jazz 2015.

Bahkan, beberapa penikmat musik rela terkena gerimis hanya untuk melihat “check sound” oleh Salamander Bigband di panggung Java Jazz Coffee.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Ikuti berita dalam topik #

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gerimis, pengunjung Java Jazz tetap antusias. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)