Gesya Shandy Rela Vakum Demi Pendidikan di Jerman

Jakarta – Sepuluh hari rasanya begitu singkat bagi Gesya Shandy kala dihabiskan untuk berlibur bersama keluarga di Tanah Air. Sebab kini ia harus kembali ke Jerman untuk melanjutkan pendidikannya.

Saat ini, Gesya memang tercatat sebagai mahasiswi jurusan International Bisnis dan International Trade di Cologne Business School, Jerman. Oleh karena itu bintang ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ tersebut diharuskan bolak-balik Indonesia-Jerman.

“Nanti aku kuliah sampai Agustus akhir. Terus aku wisuda di sana dan nanti ada juga wisuda di sini,” buka Gesya saat ditemui di kediamannya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, belum lama ini.

Berbagai kesiapan pun dilakukan wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1995 tersebut. Setidaknya tiga koper besar ia boyong ke Jerman, dan satu di antaranya berisi camilan khas Indonesia.

“Aku bawa banyak rengginang karena ini kesukaan aku. Di Jerman nggak ada yang jual,” ujarnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai kariernya di dunia hiburan, Gesya menjawabnya dengan santai. Ia berencana kembali menerima job setelah lulus nanti.

“Aku mau lanjut di entertain. Tapi aku juga mau cari pengalaman atau S2. Aku juga ingin sekolah akting di Amerika. Keluarga sampai sejauh ini mendukung, mereka yakin aku bisa lakuin itu,” paparnya.

(dar/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4de2fda2/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C270C1241210C31524910C230A0Cgesya0Eshandy0Erela0Evakum0Edemi0Ependidikan0Edi0Ejerman/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gesya Shandy Rela Vakum Demi Pendidikan di Jerman. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)