Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Mesra di Medsos

Jakarta – Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tak banyak bicara soal asmaranya kepada publik. Namun, foto-foto mesra kerap dibagikan melalui media sosial.

Pada Selasa (23/2) lalu, Zayn mengunggah kembali sebuah foto kebersamaannya dengan Gigi melalui Instagram-nya. Foto tersebut berupa polaroid yang menunjukkan kemesraan mereka.

Tanpa menuliskan caption foto, Zayn nampak mencium Gigi. Sedangkan sang model terlihat tersenyum bahagia dalam foto tersebut.

Tak lama setelah diunggah, kolom komentar Instagram Zayn pun dipenuhi dengan komentar-komentar para penggemar. Walaupun pada awalnya sedikit yang menyetujui pilihan sang idola untuk berpacaran dengan Gigi, namun kini sudah mulai banyak yang mendukung pilihan Zayn.

“Kuharap kalian berdua akan terus bahagia! Semoga langgeng terus, ya!” tulis narryxbitchy.

“Pasangan mana yang paling hot? Gigi-Zayn atau Harry-Kendall?” sambung marissdiggs.

Saat diwawancara awal Februari lalu, Zayn sudah mengakui hubungan asmara yang dijalaninya dengan Gigi. Dan menurut sumber, pasangan model dan musisi tersebut sudah semakin serius.

“Zayn dan Gigi mulai serius. Hubungan asmara ini sangat berbeda dengan ketika Gigi masih bersama Jonas. Menurut teman-teman dekatnya, asmara Zayn dan Gigi akan bertahan lama,” ungkap sumber beberapa waktu lalu.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd542ed/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C0A913190C3150A5650C230A0Cgigi0Ehadid0Edan0Ezayn0Emalik0Emakin0Emesra0Edi0Emedsos/story01.htm

Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Mesra di Medsos | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better