Giliran Raffi dan Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Zaskia Gotik

Jakarta – Kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik atas laporan patroli kepolisian melalui sosial media terus berlanjut. Kali ini, presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dipanggil guna melakukan pemeriksaan sebagai saksi.

Raffi dan Ayu dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena merupakan host dalam acara musik di RCTI. Saat itu, keduanya berada dan melihat langsung kejadian dugaan penghinaan tersebut.

Raffi dan Ayu tiba di Markas Kepolisian itu pada pukul 12.10 WIB, Rabu (23/3/2016). Keduanya langsung masuk ke tempat tersebut dengan ditemani manajer sekaligus pengacara Nanda Persada.

Dede Sunandar juga turut hadir ke Ditreskrimsus. Namun, Syahnaz terlihat tak nampak hadir.

“Misi bos,” ucap Raffi yang mengenakan kaos putih dibalut kemeja biru.

“Assalamualaikum,” sapa Ayu terhadap wartawan.

Zaskia dituding menghina lambang negara di acara musik di RCTI. Saat itu, pelantun ‘Cukup Satu Menit’ itu menyebut Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada 32 Agustus di saat usai adzan subuh. Tak cuma itu, ia menyebut lambang sila kelima dalam Pancasila ialah bebek nungging.

Dalam ‘permainan’ kuis asal-asalan itu, Denny menjadi pihak pemandu atau penanya Zaskia. Denny juga diwajibkan hadir dalam kasus ini.

Kemarin, pedangdut asal Cikarang itu kembali menggelar jumpa pers dan menyampaikan permohonan maafnya. Ia mengaku kesalahan sepenuhnya ada pada dirinya sendiri.

(mau/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e745d2b/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C230C1236220C317140A20C230A0Cgiliran0Eraffi0Edan0Eayu0Edewi0Ediperiksa0Esebagai0Esaksi0Ekasus0Ezaskia0Egotik/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Giliran Raffi dan Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Zaskia Gotik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)