Girlband Cherrybelle Bubar

 

Cherrybelle Akan Bubar Pada 2016

Girlband Indonesia Cherrybelle masih terus eksis di dunia musik walau saat ini tren girlband di Indonesia mulai menurun. Walau begitu ‘usia’ Cherrybelle rupanya sudah ditentukan, dan kabarnya karir Cherrybelle akan berakhir di tahun 2016 mendatang.
Dedi sebagai perwakilan dari manajemen Cherrybelle mengungkapkan bahwa karir girlband tersebut memang bergantung pada kontrak yang sudah disepakati. Menurut Dedi, kontrak tersebut akan berakhir tahun 2016, artinya Cherrybelle memang harus bubar pada saat itu juga.

    “Kontrak Girlband Cherrybelle itu tidak selamanya, tapi punya jangka waktu. Tahun 2016 kontrak Girlband Cherrybelle akan selesai dan personelnya berkarya masing-masing,” katanya seperti dikutip dari detikHOT.
Meski bubar, para penggemar tak perlu merasa sedih dan takut tak bisa melihat idolanya lagi di layar televisi. Pasalnya, para personel Cherrybelle bisa tetap berkarir di dunia hiburan melalui beragam profesi, mulai dari menyanyi hingga presenter.
Dedi mengungkapkan bahwa selama ini kesembilan member Cherrybelle telah dilatih dan diberi bekal khusus agar lebih matang di bidang entertainment.
Karena itulah, sekalipun nantinya tidak tergabung dalam sebuah girlband, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Steffy, Kezia, Novi, Angel, dan Ryn tetap bisa menghibur para fansnya.
    “Mereka kita latih. Ada yang kita proyeksikan untuk solo, ada yang duo, atau bahkan trio. Ada juga yang kita kasih latihan menjadi presenter, apapun, agar mereka siap nantinya,” ujar Dedi.
Girlband Cherrybelle Bubar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better