Girlband Princes Resmi Bubar

 

Kevin Aprillio Bubarkan Princes

Girlband Princes akhirnya resmi dibubarkan oleh Kevin Aprillio, sang produser sekaligus bos ‘Aprillio Kingdom’ itu. 
Kevin mengaku mempercepat kerja samanya dengan girlband yang beranggotakan Elma Agustin, Ana Octarina, Patricia Devina, Siti Gayatri dan Sindy Havresthino per tanggal 4 Juni 2014 kemarin.

    “Kebetulan saya selaku produser mempercepat kontrak kerjasama pada hari ini, tanggal 4 Juni 2014,” ungkap Kevin saat jumpa pers di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
Menurut Kevin, keputusan untuk membubarkan Princess memang berasal dari dirinya. Putra pasangan Addie MS dan Memes itu mengaku jika dirinya merasa passion untuk memajukan Princess telah berkurang. Kevin pun membantah jika keputusannya ini dilandasi adanya masalah internal diantara personel Princess.
    “Nah, terus terang yang mengakhiri ini adalah saya. Terus terang memang bukan karena masalah internal, melainkan masalah passion saja. Ketika memilih komitmen terhadap grup, harus dilandasi passion juga. 
Karena passion nggak sejalan dan nggak sesuai target, di situlah harus ada penyesuaian,” tandas Kevin.
Alasan ini juga dibenarkan oleh para personel Princess. Menurut mereka, kesibukan Kevin dengan Vierratale membuat Kevin juga sulit untuk membagi waktunya. Meskipun mereka merasa sedih, namun semuanya menerima keputusan Kevin.
    “Kita enggak ada masalah sama manajemen, memang sudah enggak bisa diteruskan, Kevin juga passionnya sudah berkurang sama kita, sedih sih kita,” tutur Patricia yang diamini rekan-rekannya.
    “Saya nggak malu mengakui kalau saya kesulitan membagi waktu antara menjadi talent dan produser. Saya sama Vierratale banyak yang harus dikerjain,” pungkas Kevin.
Girlband Princes Resmi Bubar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better