God Bless gelar konser Panggung Sandiwara

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik rock God Bless akan menggelar konser MusiKuKeren Panggung Sandiwara God Bless, pada 7 Agustus 2015 sekaligus untuk menandai 42 tahun band ini terbentuk.

“Rock dengan orkestra,” kata vokalis God Bless, Achmad Albar, saat jumpa pers, di Jakarta, Rabu (3/6).

God Bless akan tampil diiringi orkestra dengan 15 pemain dalam konser yang digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut sang gitaris Ian Antono, ada lagu-lagu yang tidak mereka bawakan beberapa tahun belakangan karena butuh musik orkestra.

“Mungkin kami akan bawakan ‘Cermin’,” imbuh Ian.

Konser yang diadakan oleh Triwarsana dan Nolimits ini juga akan menampilkan kolaborasi band yang terdiri dari Achmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Donny Fattah ini dengan musisi angkatan bawah mereka seperti Candil, Eet Sjahranie, Husein Alatas dan Maria Calista.

Rocker Candil menyatakan ia bersyukur bisa dapat ambil bagian dalam konser God Bless kali ini.

“Alhamdulillah ikut meramaikan,” kata Candil yang tumbuh besar dengan lagu-lagu band bentukan 5 Mei 1973 ini.

Rencananya, musisi lain yang pernah terlibat kolaborasi dengan God Bless akan turut tampil dalam konser Panggung Sandiwara ini.

Helmy Yahya, selaku pemilik rumah produksi Triwarsana mengatakan ia turut mengusulkan daftar main pada konser nanti sebagai perwakilan dari orang-orang yang mendengarkan musik God Bless.

Lagu wajib seperti “Panggung Sandiwara”, “Rumah Kita” dan “Semut Hitam” pun akan turut dibawakan pada konser nanti.

Tiket konser God Bless dijual seharga Rp 2.500.000 (diamond), Rp 1.750.000 (gold), dan Rp 900.000 (silver).

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca God Bless gelar konser Panggung Sandiwara. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)