Goyang Morena Syahrini

 

Goyang Morena Miliknya Syahrini 

Syahrini yang memang identik dengan beragam sensasi ini sekarang kembali heboh dengan Goyang Morena. Goyangan ala clubbing inipun semakin populer setelah Syahrini memamerkannya di sejumlah acara musik.
Syahrini mengaku bahwa goyangan ini lahir ketika dia jenuh di belakang panggung saat harus menunggu giliran tampil. Menurutnya, bergoyang di ruang tunggu lebih asyik daripada melakukan hal-hal negatif lainnya.

    “Aku iseng-iseng dari pada ngegosip ngomongin orang atau hal-hal yang negatif, jadi kayak killing time dengan hal-hal yang bisa mengeluarkan keringat dan kita happy bareng manajemen jadi aku ciptain goyang Morena itu,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.
Bagi Syahrini, goyang Morena rupanya bukan sekadar goyangan biasa. Pelantun tembang Sesuatu inipun mengungkapkan kalau goyangannya ini sangat bagus untuk tubuhnya. Selain itu, pencinta barang-barang mewah ini juga mengaku kalau dirinya jadi lebih bersemangat saat bekerja.
    “Kita jadi kompak kerja dan gak bete. Kerja semangat terus,” katanya. “Lumayan berpengaruh (untuk tubuh), apalagi dalam sehari bisa 3 acara musik yang aku isi. Itu capek, menguras energi, kalo di belakang panggung biasanya yang aku lakukan ya itu, goyang Morena.
Saat memperkenalkan goyang Morena, tak sedikit orang yang beranggapan kalau Syahrini mencoba menyaingi goyangan-goyangan yang lebih dulu populer, misalnya goyang Caesar atau Oplosan. Menanggapi hal ini, Syahrini pun membantahnya.
    “Nggak, ini lahir spontan dari hari-hariku untuk mengisi kekosonganku. Jadi ini tidak dihadirkan khusus untuk aku,” ucapnya.
Goyang Morena Syahrini | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better