Grup band Nidji hibur ribuan warga Rejanglebong

Rejanglebong (ANTARA News) – Grup band Nidji menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Rejanglebong Provinsi Bengkulu, dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi daerah itu, Jumat malam (29/5).

Pementasan grup band asal ibu kota di daerah itu tersebut dalam rangka penutupan pekan festival seni dan budaya Rejanglebong dan peringatan HUT Kota Curup ke 135 yang dipusatkan di lapangan Setia Negara Curup.

Penampilan grup band yang digawangi vokalis Giring ini, memukau ribuan warga yang memadati lokasi pementasan dengan menembangkan 10 lagu-lagu hits mereka diantaranya manusia sempurna, kau dan aku, bila aku jatuh cinta, disco lazy time dan tembang lainnya.

Penampilan grup musik ini mampu menghibur masyarakat Kabupaten Rejanglebong yang memadati lapangan Setia Negara mengingat acara seperti ini hanya dilaksanakan setahun sekali atau saat ada pementasan show grup band yang dilaksanakan oleh sponsor tertentu.

Sementara itu Bupati Kabupaten Rejanglebong, Suherman dalam sambutannya sebelum pementasan Nidji mengatakan, pelaksanaan pekan festival seni dan budaya Kabupaten Rejanglebong dalam rangka HUT Kota Curup ke 135 tahun ini selain menampilkan aneka kesenian daerah, juga kegiatan pawai adat, dan sejumlah perlombaan serta puncaknya ialah pementasan grup band Nidji.

“Diharapkan dengan adanya pementasan grup band Nidji ini mampu menghibur masyarakat Kabupaten Rejanglebong, pementasan grup band ini juga merupakan malam penutupan kegiatan festival seni dan budaya Kabupaten Rejanglebong 2015,” katanya.

Festival seni dan budaya Rejanglebong yang dilaksanakan terhitung 21-29 Mei yang digelar Pemkab setempat, melibatkan berbagai komponen di daerah itu dengan menampilkan 30 tangkai perlombaan dan pementasan kesenian dan adat asli daerah dan kesenian nasional.

Pantauan dilapangan Setia Negara ribuan warga ini terlihat memadati lokasi selain menyaksikan pesta kembang api, mereka juga larut dalam tembang-tembang hits Nidji yang sesekali mengajak masyarakat setempat untuk menyanyikannya bersama.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Grup band Nidji hibur ribuan warga Rejanglebong. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)