Guardian Siap Saingi The Raid 2: Berandal

Guardian Siap Saingi The Raid 2: Berandal

Perfilman nasional  kembali akan diramaikan dengan film bergenre action, kali ini film Guardian yang akan dirilis Mei 2014 akan menampilkan drama aksi yang penuh dengan adegan-adegan ekstrem pemacu adrenalin. Film yang di sutradarai oleh Helfi Kardit itu juga akan menampilkan aktris dari Hollywood, pemeran film Final Destination 2, Sarah Carter. , Sarah Carter. Film Guardian juga akan bersaing ketat dengan film sekuel fenomenal The Raid 2: Berandal yang jugan akan tayang pada tahun 2014 mendatang
 
Executive Producer Guardian, Sarjono Sutrisno mengungkapkan dalam film ini akan menggunakan teknologi grafik computer 3D, CGI (computer generated imagery). Teknologi CGI kerap digunakan film-film Hollywood untuk berbagai adegan ledakan, tembakan senjata, dan tabrakan-tabrakan ekstrem. Menariknya, CGI Guardian dikerjakan oleh perusahaan animasi yang juga mengerjakan film-film box office Hollywood seperti Superman Returns dan Hulk, membuat Guardian menjadi semakin layak dinantikan.
 
Tak hanya itu, Helfi menambahkan Guardian akan diikutkan ke dalam screening market pada perhelatan Europe Film Market di Berlin dengan harapan film ini tidak hanya dinikmati di dalam negeri saja, tetapi juga bisa membawa nama harum bangsa di kancah perfilman internasional.
 
 Ia juga berharap Guardian dapat menjadi kebanggaan negeri dengan membuktikan bahwa kini film Indonesia sudah mampu bersaing dengan film-film Hollywood. Skylar Pictures sebagai rumah produksi film ini telah meluncurkan teaser kedua Guardian ke situs video Youtube beberapa waktu lalu sebagai bentuk antusiasme perilisan film ini tahun depan.
 
Untuk menyaksikan teaser dan trailer terbaru Guardian, klik langsung ke situs resmi Guardian di http://guardianmovieid.com.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Guardian Siap Saingi The Raid 2: Berandal | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better