Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indri Kini Galau

Jakarta – Sejak akhir tahun lalu, istri aktor Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sudah terpikir bercerai. Namun ibu dua anak itu sempat galau dengan keputusannya untuk berpisah.

“Jadi gini, mereka masih komunikasi. Malah November itu kan Indri bilang dan masih menimbang (ajukan cerai atau tidak). Sekarang udah masuk mereka masih minta diskusi. Saya masih nunggu komando,” ucap pengacara Indri, Tito Hananta via ponselnya, Kamis (10/3).

Indri akhirnya menggugat cerai Sahrul pada 23 Februari lalu. Dan ternyata menurut perkembangan terakhir, Tito menyebut kliennya juga masih gundah akan gugatan cerainya terhadap Sahrul.

“Yang jelas saya berani memasukkan gugatan waktu itu karena ada kesepakatan dari mereka (untuk pisah). Saya katakan, Bahwa saat ini mereka masih mendiskusikan lebih lanjut soal keputusan itu. Masih perlu komunikasi, ini keputuan penting bukan cuma untuk mereka tapi anak-anak mereka juga,” urai Tito.

Bahkan ada kemungkinan apakah Indri memutuskan akan memperbaiki rumah tangganya bersama Sahrul. Tito mengaku akan membicarakan masalah ini sebelum sidang cerai mereka digelar perdana pada 17 Maret mendatang.

“Mungkin. Yang jelas, saya akan berusaha untuk mengulur waktu,” ucap Tito.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e2806b6/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C10A0C1157280C3161510A0C230A0Cgugat0Ecerai0Esahrul0Egunawan0Eindri0Ekini0Egalau/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indri Kini Galau. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)