Gugatan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak, Kabar Pernikahan Nikita Willy

Jakarta – Gugatan cerai suami Cathy Sharon, Eka Kusuma ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan dari gugatan tersebut dibacakan hari ini (11/4/2016).

Kabar lain juga datang dari Nikita Willy. Nikita dikabarkan telah menikah kekasihnya, Putu Gede. Berikut lima berita pada Senin (11/4/2016):

1. Gugatan Cerai Eka Kusuma pada Cathy Sharon Ditolak PN Jaksel

Perkara cerai pasangan Cathy Sharon dengan Eka Kusuma akhirnya diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Majelis Hakim menolak gugatan Eka.

“Gugatan memang ditolak sepenuhnya,” ujar Fachry pengacara Eka Kusuma usai sidang.

Di sidang putusan kali ini, Eka datang bersama kuasa hukumnya, Fachry. Ia cukup lama menanti hingga akhirnya sidang dimulai pukul 12.30 WIB.

Seperti biasanya, Eka menutup rapat mulutnya setiap kali ditanya mengenai usahanya untuk bercerai dengan Cathy. Sebab kabarnya Eka justru sudah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

Berbeda dengan Eka, Cathy absen di sidang kali ini. Ia hanya menunjuk kuasa hukumnya, Romy Tahrizy untuk mewakilinya.

2. Jalani Upacara Melukat, Nikita Willy dan Pacar Dikabarkan Sudah Nikah

Kabar terbaru datang dari artis Nikita Willy. Artis yang tengah berpacaran dengan pengusaha muda asal Bali, Putu Gede itu dikabarkan sudah menikah.

Indikasinya, di Instagram Putu Gede @tutde, di-posting foto dengan Nikita tengah menjalani prosesi upacara Melukat. “melukat,” tulis pria yang diketahui merupakan anak pemilik restoran terkenal di Bali, Bebek Tepi Sawah itu beberapa waktu lalu.

Melukat di Bali terkenal sebagai upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia di Pura Tirtha Empul. Konon upacara ini dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah.

Dalam foto, Nikita tampak digandeng mesra oleh Putu Gede di sungai. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat karena mengira keduanya memang benar-benar sudah menikah.

3. Cathy Sharon Puas Gugatan Cerai Suami Ditolak

Hakim menolak permohonan cerai Eka Kusuma karena dalil saksi dan bukti tidak cukup kuat. Sementara, Cathy sepertinya cukup puas dengan keputusan tersebut.

Sejak awal, Cathy memang terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Apalagi, ia juga tak pernah menginginkan perceraian itu.

“Kami berharap suaminya kembali lagi kepada keluarganya. Kan pihak kami nggak mau ada perceraian ya,” kata pengacara Cathy, Hanifah Latif Nasution.

Dear Eko, Cathy saat ini tengah menunggu itikad baik agar kembali ke rumah. Sebab, sampai kini Eka masih punya hak atas keluarganya.

Selain saksi dan bukti, Hanifah juga menegaskan bahwa antara kliennya dan Eka masih sering berkomunikasi. Soal nafkah pun tak pernah menjadi permasalahan.

“Nafkah masih ada dan masih tanggung jawab ya, Eka,” tukasnya.

4. Agama Tak Jadi Halangan Bagi Putri Titian dan Junior Liem

Sejak menjalin asmara beberapa waktu lalu, Putri Titian dan Junior Liem sepakat untuk semakin serius dengan menggelar lamaran Desember 2015 lalu.

Kini pernikahan menjadi langkah selanjutnya untuk meresmikan hubungan mereka. Meski keduanya diketahui berbeda keyakinan, Putri mengatakan agama tak lagi menjadi penghalang baginya dan Junior untuk naik ke pelaminan.

Putri Titian diketahui memeluk agama Islam sedangkan Junior Liem menganut Kristen Protestan.

“Agama nggak jadi masalah, udah clear kok,” ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

5. Risty Tagor Setujui Hubungan Rifky Balweel dan Kekasih

Rifky Balweel dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Biby Alraen. Keduanya sempat menghadiri pesta ulang tahun Arsen, buah hati Rifky dan Risty Tagor yang digelar Minggu (10/4/2016) kemarin.

Risty mengungkapkan sudah cukup mengenal sosok perempuan yang kini menjadi kekasih mantan suaminya itu. Ia pun menerima hubungan keduanya secara baik dan tak menutupinya dari Arsen.

“Ya seneng, buat aku pribadi bisa saling nerima saja itu baik. Yang penting nggak mengganggu kebahagiaan dan kenyamanan anak-anak aku,” ujar Risty saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejauh ini sebagai ayah, sosok Rifky juga dikenal Risty tak berubah. Ia dan Rifky masih saling berbagi tugas merawat buah hati mereka.

Risty mengungkapkan kekasih mantan suaminya itu juga peduli dan perhatian pada Arsen.

“Ada keadaan sekarang, yang Arsen butuh cinta dan aman. Sampai detik ini aku juga suka komunikasi sama pacarnya tentang Arsen,” pungkas Risty.

(fk/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4edfe56a/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C120C0A740A250C31854650C230A0Cgugatan0Ecerai0Esuami0Ecathy0Esharon0Editolak0Ekabar0Epernikahan0Enikita0Ewilly/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Gugatan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak, Kabar Pernikahan Nikita Willy. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)