Gwyneth Paltrow Tulis Daftar Belanja Natal di Excel

Gwyneth Paltrow Tulis Daftar Belanja Natal di ExcelLOS ANGELES — Gwyneth Paltrow mengaku selalu menuliskan daftar belanja Natalnya di Excel, agar tidak ada yang tertinggal.

Istri Chris Martin ini mengaku, memang orang aneh. Setiap tahun, Gwyneth selalu mengorganisir semua ide hadiah di sebuah file khusus.

“Saya punya sebuah master list untuk orang-orang yang ingin saya beri hadiah. Seperti pegawai, anak-anak, teman. Saya bisa melihat itu semua dilembar Excel. Saya memang benar-benar aneh. Tapi saya melakukannya juga tahun lalu, dan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Gwyneth, demikian dilansir Femalefirst, Sabtu (6/12/2013).

Selain itu, bintang Iron Man 3 itu juga mengaku, sudah menyiapkan hadiah Natal sejak dua bulan sebelumnya. Sehingga, dia dapat memastikan hadiah yang diterima orang-orang adalah paling unik.

“Saya biasanya mulai belanja Natal setidaknya dua bulan sebelumnya (sebelum Natal). Karena saya ingin mendapatkan barang-barang yang benar-benar pribadi. Hadiah yang saya berikan biasanya membutuhkan waktu lama untuk memilih. Karena saya adalah seorang perencana,” ujar dia.

Lebih lanjut, Gwyneth mengungkapkan, “Saya adalah seorang pembelanja yang mandiri. Saya tidak ingin melibatkan teman untuk ini, karena saya bisa menghabiskan banyak waktu untuk mencari sebuah barang. Atau saya mencarinya di internet, saat anak-anak sudah tidur.”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Gwyneth Paltrow Tulis Daftar Belanja Natal di Excel | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better