Hadiah Pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV

Rizky dan Shaheer Sheikh ke India

Pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV, Rizky bakal diboyong oleh Shaheer Sheikh ke India dalam perjalanan bertajuk ‘Trip Love’. Selain itu Rizky yang mengalahkan Diah, Gebit, Imay, Yana, Diah dan Barbie berhak atas hadiah satu unit mobil. Kemana saja Shaheer bakal membawa Rizky dalam petualangan nan romantis di negerinya?
Malam Final Panah Asmara Arjuna (PAA) sudah berakhir pada Sabtu (20/12) lalu dengan Rizky sebagai pemenang. Bagi Shaheer Sheikh sang Arjuna, keberhasilan Rizky sudah bisa ditebak sejak awal. Shaheer pun tak segan menebar pujian kepada Risky yang seorang karyawan swasta asal Semarang itu.
    “Dari hari pertama saya sudah melihat dia akan jadi pemenang. Dia pintar, tahu cara bicara, tahu harus bersikap, dan dia mengerti apa yang saya suka dan tidak,” papar Shaheer yang dalam sekejap menjadi idola para wanita Indonesia.

Tidak hanya Rizky yang berhak bertualang ke India. Gebit dan Diah, sebagai pemenang kedua dan ketiga juga punya kesempatan dibawa sang Arjuna ke tanah airnya. Shaheer sendiri sudah mempersiapkan daftar tempat mana saja yang akan dikunjungi dalam Trip Love mendatang
    “Saya akan ajak dia ke Taj Mahal, Mumbai, dan ke tempat yang benar-benar India.  Saya juga akan mengajak dia mencicipi kulier khas India,” ungkap Sang Arjuna mengenai rencananya bersama Rizky.
Panah Asmara Arjuna (PAA) yang ditayangkan ANTV dengan pembawa acara Uya Kuya memang menyedot perhatian penggemar Mahabharata di Indonesia. Sebagai bukti, acara ini kerap menembus trending topic Twitter.
Hadiah Pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better